Jumat, 18 Juli 2014

Holiday Activity (scrapframe|3Dframe|popupCard)

Hai hai.... Zihny is come back !!! Who is Zihny ??? The owner of this blog and the girl who write this article --" oke udah berapa lama gue ga nulis di blog ini, hampir setahun lebih yaa, setahun belakangan ini gue kuliah udah itu aja, ya selayaknya orang kuliah yang udah ngejalanin 2 semester gitu, masih ada hawa hawa anak SMA nya kok .__.

Entah udah berapa ratusan niat yang gagal saat mau ngeblog sampe ada om om dari jogja yang kangen sama postingan di blog ini cieee~~
om om yang satu ini emang paling jago kodenya yaa --"

sakarep mu lah om junnn~~



tapi akhirnya malam ini gue bisa ngepost juga, entah kenapa berat banget mau ngepost blog aja. kayak banyak setan yang menghalangi kayak mau sholat di sepertiga malam --" berattt banget

tadinya malam ini gue mau tidur cepet di bawah jam 12 dan bangun jam set3, tapi ternyata ga ngantuk sama sekali dan sedikit cerita, jam set12 tadi ada yang telpon gue pake nomer yg ga gue kenal. akhir akhir ini sering ada no nyasar yg telpon ke nomer gue jadi males gue angkat, terus curiga gue kedua jangan-jangan customer gue yang nelpon, jangan jangan mau nanya ini itu hah udah neting duluan

dan ternyata pas gue buka line temen-temen prodi dp pada bilang kalau helmi lolos FSRD ITB, wowww woww gue langsung mikir pasti yg telepon itu si helmi. langsung gue misscall aja no itu iya misscall soalnya beda operator, eh bener si helmi. dan saking semangatnya ngasih selamat ke si helmi ngantuknya jadi hilang.

padahal waktu itu doain si helmi lolos di ITS tapi dapetnya di ITB aaaa dua duanya sama sama kerenn :D and he promise me that he will sketching my face if he pass. Pokoknya congrats helmiiii
________________________________________________________________________________

Oke.. sebenernya gue mau cerita tentang kegiatan produktif gue selama liburan kuliah ini sesuai judulnya "Holiday Activity" jadi dari sebelum liburan gue udah punya planning buat libur panjang ini, satu kalimat aja "produktif menghasilkan karya dan menghasilkan uang" :3 dan Alhamdulillah kesampaian, ohiya gue jualannya baru di instagram hihi langsung liat foto fotonya aja yaa
Awal banget bikin ini buat hadiah pernikahan mba lele :*
Terus iseng iseng naro tag jualan jualan gitu di instagram ada yang berminat
First Customer, temanya travel
ini temanya musik :))
Kalau yang diatas ini dibuatnya sebelum liburan hihi, dan harganya dibawah 100k looh
Di  bawah ini baru pas holiday yihaa
Theme : Adventure Motorcross | Boyfriend birthday

Theme : Hotel | for Anniversary

Theme : JKT48 (music) | JKT48's Personil Birthday

Theme : Gold and Red (elegant) | Wedding Anniversary

Theme : Barbie | for best friend's birthday

Kalau di atas itu namanya scrapframe dan harganya  dari 55ribu - 75ribu (tergantung ukuran) looh ukuran mulai dari 20x20cm - 30x30cm, 
adalagi 3d frame buat kamu yang mau bikin scrapframe sendiri
yang ini ngeborong sampe 4 frame hihi

bisa pilih warna juga looh
Selain scrapframe ada juga pop up card harga mulai dari 25k cobaaa, ini contoh picturenya
Ini tampak depan (cover)

Kalau dibuka kek gini

4 komentar:

  1. boleh juga buat kado pernikahan teman buat minggu depan :D .. nawar dong harganya :D

    BalasHapus
  2. terimakasih banyak, sangat menarik sekali..

    BalasHapus
  3. Mau tanya ka desain scrap framenya ornamen2nya download dimana yah?

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...