Sabtu, 08 Desember 2012

story when i play with Ai

hai... oke hai aku bingung mau bikin kalimat pembukaan buat postingan ini apa XD kyaaa~~ jangan tanya kenapa liat aja tanggal terakhir aku posting di blog ini -_____- mungkin kebanyakan orang beralasan jarang posting diblog karena sibuk, iya aku juga sibuk, sibuk melawan rasa malasku.

oke langsung aja, postinganku kali ini ga panjang-panjang banget cuma mau share beberapa gambar vector yang beberapa bulan atau minggu lalu aku buat.

oke first,
ini aku buat sekitar tanggal 29 Juni 2012 (menurut tanggal di laptopku)  aku suka banget sama tas ini terus aku coba kepoin harganya dan.... itu mahal banget.

next, the old watercolor :D


dibuat saat aku lagi bosan dengan Dw (baca=coding php) so aku main sebentar sama Ai dan Ps muncul lah old watercolour ini

the last,

vector ini aku jadiin gambar sampul kartu ATM aku looh :))), tapi hasil cetakannya jadi jelek, kayaknya masalah pada tintanya mungkin. entahlah =..= sebenarnya vector ini mau aku jadiin header diblog ini tapi belum sempet di ubah jadi lebih lebar.

oke, satu hal sebelum aku sudahi postingan ini aku mau kasih tau kalau ada banyak postingan tutorial PHP, so hati-hati buat kalian yang alergi coding =..= ini bisa menyebabkan rasa mual. bye~~ sampai jumpa di postingan berikutnya 

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...