Sabtu, 08 Desember 2012

story when i play with Ai

hai... oke hai aku bingung mau bikin kalimat pembukaan buat postingan ini apa XD kyaaa~~ jangan tanya kenapa liat aja tanggal terakhir aku posting di blog ini -_____- mungkin kebanyakan orang beralasan jarang posting diblog karena sibuk, iya aku juga sibuk, sibuk melawan rasa malasku.

oke langsung aja, postinganku kali ini ga panjang-panjang banget cuma mau share beberapa gambar vector yang beberapa bulan atau minggu lalu aku buat.

oke first,
ini aku buat sekitar tanggal 29 Juni 2012 (menurut tanggal di laptopku)  aku suka banget sama tas ini terus aku coba kepoin harganya dan.... itu mahal banget.

next, the old watercolor :D


dibuat saat aku lagi bosan dengan Dw (baca=coding php) so aku main sebentar sama Ai dan Ps muncul lah old watercolour ini

the last,

vector ini aku jadiin gambar sampul kartu ATM aku looh :))), tapi hasil cetakannya jadi jelek, kayaknya masalah pada tintanya mungkin. entahlah =..= sebenarnya vector ini mau aku jadiin header diblog ini tapi belum sempet di ubah jadi lebih lebar.

oke, satu hal sebelum aku sudahi postingan ini aku mau kasih tau kalau ada banyak postingan tutorial PHP, so hati-hati buat kalian yang alergi coding =..= ini bisa menyebabkan rasa mual. bye~~ sampai jumpa di postingan berikutnya 

19 komentar:

  1. tasnyaaaaaaaa emang lucuuuuuu.... dan mahal -,-

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mahal bangettttt >,< handmade soalnya

      Hapus
  2. ajarin dong jihni..... suka deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi thanks kak :D aku pake cara tracing

      Hapus
  3. Balasan
    1. aku juga ga bisa gambar u.u apalagi gambar manual

      Hapus
  4. Eh, DW itu Dream Weaver bukan?
    keren ya ada juga cewe yang suka maen kode-kode-an. hiihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dreamweaver :D
      gue bisa macem-macem kode looh #kode :p

      Hapus
  5. Waduh gimana caranya tuh dijadiin sampul kartu atm?

    BalasHapus
  6. Itu nama tasnya apa? Gak bisa bacanya, Zatches? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahha ga bisa bacanya tapi bisa beliin kan kaka :3

      Hapus
  7. Suatu saat bikin tutorial nya ya, mau nyoba belajar ;)
    Gue juga ada artwork nih, mampir aja kalau mau liat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah mampir balik :) suka gambar manual yaa :D keren
      ini cuma pake cara tracing

      Hapus
  8. waaa request tutorial bikin gambar gitu doongss kaka :3 kereennn

    BalasHapus
  9. Kak Tracingnya pake apa biasanya? :D udah rapi banget soalnya pengen bisa jugaaa >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake adobe illustrator :)aku sering pake path tool

      Hapus
  10. waa aku pengen banget bikin kaya gini. Ajarin step by stepnya dong:) *kudet abis*

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...