Selasa, 23 Agustus 2011

animaZE "stop motion"

hai teman-teman... udah lama ga posting nih berhubung bulan ramadhan mau memperbanyak amal, ngumpung lagi obral pahala. haha
oke zihny mau mempersebahkan kepada kalian project zihny yang tertunda selama berbulan-bulan karena alasan... hemm biasa anak sekolahan sibuk tugas,organisasi dll
project ini (asikan project), zihny buat bersama my best friend hana myori , dia adalah sahabat zihny dari SD sampe sekarang, kalau mau tau perjalanan persahabatan kita klik here

waktu liburan kenaikan kelas zihny main sama hana, dan kita punya rencana mau buat animasi "stop motion". temanya tentang "cornetto moment". zihny traktir hana beli cornetto looh, heheh

zihny yang rasa chocolate hana yang rasa vanilla

dalam pembuatan video ini

hana myori sebagai ::
  • model
  • pemilik camera digital
zihny ester sebagai ::
  • photografer
  • edittor
oke, kita sama-sama berperan penting dalam pembuatan video ini, langsung aja tanpa basa-basi lagi....
hitungan mundur ....3.....2.....1......


ini animasi "stop motion" pertama yang zihny buat jadi masih jauh dari kata sempurna, hehe. yang penting udah mencoba dan berusaha setelah itu tinggal ditingkatkan lagi deh.
insyaAllah zihny mau buat video kedua modelnya masih hana (jangan kapok ya jadi modelku). semoga lebih baik dari yang pertama, tunggu video selanjutnya yaa!!!



Minggu, 14 Agustus 2011

memasukan animasi flash ke blog


Tutorial again, masih berhubungan dengan animasi flash. Ini adalah tutorial dadakan haha, zihny buat tutorial ini karena ada request.
Oke langsung aja ya
Cara memasukan animasi flash ke blog
First, kamu masuk ke http://www.swfcabin.com/ disini kita akan upload animasi flash, tujuannya untuk medapatkan URL dari animasi flash kita
  • ketik judul
  • pilih berkas (harus format .swf)
  • klik publish swf

Senin, 08 Agustus 2011

animasi flash menggunakan "tween shape"



animasi !!! animasi !!! i want to be ANIMATOR !!!
haha mungkin Zihny lagi mabuk animasi, so ini ada tutorial animasi flash lagi buat kalian, dan ini lebih simple dari sebelumnya. yang pasti biar pun very simple tapi amazing looh
mau tau cara bikin animasi di atas?? lihat saja tutor dibawah ini :))

Jumat, 05 Agustus 2011

make a simple animation with flash

yay. . . ini  tutorial perdana animasi flash dari Zihny, terus ini tutorial perdana yang di buat dari software camtasia dan freemake video convert. oke zihny jelasina ya. . .
kalau software camtasia buat ngerekam screen (aktifitas kita) software ini banyak digunakan untuk membuat tutorial
naah. . . kalau freemake video convert buat mengubah format file, bisa di convert keberbagai format :)
oke silahkan lihat hasilnya, selamat menyimak :))



zihny bikin tutorial ini penuh pengorbanan, ini buat kalian semua para reader :))
duh. . . maaf ya kalau ga jelas tutorialnya. maklum masih belajar ! berantakan ya?? gapapa ya :) yang penting Zihny udah mencoba, nanti akan ditingkatin lagi biar para reader bisa paham. oke
tunggu tutor berikutnya yaa :)) kedepan agar lebih baik

kalau ada pertanyaan, silahkan :) lewat komentar, pasti langsung direspon

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...