Rabu, 21 Desember 2011

artwork "LOMO"

heyoww... all
gue lagi iseng-iseng buat artwork ala bang jojon , oh iya doi baru menang artwork competition (terfavorite) dari majalah gogirl dan dapet iPhone 4. Huwowo !!! Congrats bang :D . Dan ini first artwork gue mungkin semacem doodle juga


haha, sumpah itu garisnya masih galau banget, ada yang  bencong mencong dan arsirannya ga jelas muehehe. gpp namanya masih belajar :P. gue gambar ini bener-bener spontan aja pas gue lagi bosen di tempat pekael, ga ada kerjaan dan akhirnya gue main ke ruang sebelah di sana ada amirah (temen sekelas gue), terus dia ngasih kertas sama pulpen. hennah... mungkin pulpen itu mahal kali ya , semacem pulpen kantor gitu, enak banget buat gambar #nyamnyam *ngemut pulpen*, dan hasilnya lumayan bangus kata temen-temen gue, gue langsung berniat buat scan gambar gue, terus gue edit di photoshop dan jadilah. pas foto ini gue masukin facebook ada comment yang mengharukan dari temen gue CIKA (monic) dan CIKO (andi)

*foto ini hanya untuk memberi kesan LONG POST* -__-'
dan masih ada 1 lagi artwork yang gue buat di Adobe Illustrator, gue buat ini pas lagi bete di tempat pekael juga.


ada camera lomo juga :D, gue salah satu penggemar camera lomo tapi ga punya camera lomo -___-" dan buat kalian yang mau tau tentang camera lomo liat disini http://lomonesia.co.id/ dan http://www.lomography.com/

oke gue tutup postingan ini dengam membaca Alhamdulillah ^_^





36 komentar:

  1. keren gambarnya! jago deh :D

    BalasHapus
  2. walaupun mencoong gambarnya baguuss kok :)

    BalasHapus
  3. berarti mending pekael aja terus ZE, biar bisa gambar2 terus. ckckc :P

    BalasHapus
  4. Gambarnya bagus :) Nice banget ._. keep posting yaw ;)

    BalasHapus
  5. Kyaaa lucu Holga seri CMYK nya :))

    BalasHapus
  6. bgs coy :D
    suka deh :D
    drpd driku kga bisa gmbar :)))

    BalasHapus
  7. kerenn. gua gak bisa gambar awan -___-

    BalasHapus
  8. justru garis bencongnya yg bikin bagus XD

    BalasHapus
  9. bagus kok, gue aja gak bisa gambar, paling bagus juga gambar kembang doang -__-'
    lomo? udah pengen dr beberapa waktu yg lalu tapi masih bingung beli lomo atau camdig hohoho

    BalasHapus
  10. Wih, itu gambar yang kedua keren banget, serius! O.O
    Jadiin header aja :))

    BalasHapus
  11. Waah, gambar pake tangan juga bagus ya. Gak kayak gue, nulis aja udah kayak ceker ayam :P

    BalasHapus
  12. keren loh designnya simple tapi perpaduan warna lembut banget,jadi kangen sama semua hal tentang design maklum anak design tapi kerja'a kagak didunia design

    BalasHapus
  13. bagus! kapan2 gambarin gue ye :p #eaaaa

    BalasHapus
  14. iihh keren banget. yg terakhir itu bagus lho ^^

    BalasHapus
  15. udah pda pinter buat doodle. itu gmbr mnual di scan?

    BalasHapus
  16. Pernah bikin juga, tapi repot ngeditnya. hahhaa

    BalasHapus
  17. banyak banget orang yg talented gambar, salah satunya kamu ^_^

    BalasHapus
  18. Saya lagi ngidam Lomo Fisheye2. :D

    Gak ada salahnya saya nyoba kamera macam Lomo. Saya pengen nyoba berbagai tipe kamera. :)

    BalasHapus
  19. keren tu gambarnya...
    hahaha..
    salam kenal..

    BalasHapus
  20. wah norak banget ane baru tau lomo #gubrak

    salam kenal, kunjungan pertama, ditunggu kunjungan baliknya :)

    BalasHapus
  21. walaupun b/m-encong tapi bagus loh, artistik *asik* :P

    btw, nama temen nya kayak judul sinetron yak :))

    BalasHapus
  22. weh niatna udah ga bner nie --"
    masak mau bkin foto begituan --"

    BalasHapus
  23. kereeen.. gmn cra ngedit di photoshopnya ya.. ? jd penasaran saya.. hahaha :P

    BalasHapus
  24. gambarnya bagus, aku kalau bikin garis kayak gambar sketsa di gambar itu susah saat praktek di gimp atau inkscape

    BalasHapus
  25. Baguss gambarnya,

    Lanjut berkarya!

    BalasHapus
  26. kereennnn! salam kenal ya :) terusin gambarnya;)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...