Sabtu, 14 Mei 2011

happy kartini's day X MULTIMEDIA 1

kali ini gue ga begitu banyak cerita gue mau suguhin foto-foto gue bersama keluarga besar X MULTIMEDIA 1 saat acara kartini's day, heheh maaf nih telat banget postingnya. jadi waktu acar katini's day kita diuji kekompakannya. ini banner yang terpampang di dekat panggung acara kartini.
 
pada acara katini's day ini kelas gue ikut lomba mading tapi ga menang (kita masih tetap semangat). sebenarnya paling seru waktu buat mading bareng. ada sih fotonya tapi masih di BBnya izza. kita juga ikut miss kartini diwakili sama dara tapi ga masuk final, sekali lagi  (kita masih tetap semangat). ada juga lomba k3 alias lomba kebersihan kelas, tapi kita didisqualifikasi, sudahlah ga usah dibahas. nahh yang membanggakan lomba tari daerah kita juara 3 kita tetap bersyukur. yang dinobatkan buat ngewakili adalah si cantik tasya dan lusy.
ini tasya, udah buru-buru lepas kostum karena mau ngumpul eskul wajib

ini gue sama andi yang numpang narsis
ini yani sama mama intan yang jadi paniti kartini's day mereka osis


nahh ini, hanya segelintir foto narsis kita saat katini's day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...