Senin, 27 Desember 2010

guru pengawas ulangan

cerita ini berawal saat gue lagi ulangan semester pertama di SMK gue tercinta, soalnya gue masih kelas satu. hari ini ada mata pelajaran produktif jurusan gue MULTIMEDIA "merakit PC". 

cukup mudah sih soalnya, tapi jawabnya susah hahahah, haissh. gue kerjain sampai selesai, gak tau kenapa gue agak bete banget sama ulangan kali ini, tapi untungnya gue bisa nyelesain. dan gue selesai duluan, gue ngerasa bete banget, biasanya gue kalau abis ngerjain soal ulangan pasti gue priksa dulu gue pikir-pikir berulang-ulang, gue teliti. tapi saat itu gue males banget dan still yakin ajah sama jawaban gue. 

dengan pedenya gue maju dan ngumpulin kertas ulangan yang udah gue isi 
terus temen-temen gue sontak bilang "weshhh otak dewa udah selesai" hahah, temen-temen gue orangnya pada asik-asik banget, terus temen gue ngomong gini sama guru pengawas "bu bacain jawaban zihny dong bu yang nomer 3"
terus guru itu nanya sama gue "boleh gak nak jawabannya ibu bacain?" dengan laga becanda "boleh kok bu"
tapi gue sempet bilang "janganlah bu, kan saya mikir sendiri hehehe"
dan tanpa sepengetahuan gue ibu itu bener-bener ngebacain jawaban gue yang esay, haduuuh ibu. gue tau saat temen gue bilangin ke gue kalau jawaban gue di bacain sama guru pengawasnya
terus temen gue ada yang bilang gini "zihny jawaban loe lucu banget" [ya iyalah secara gue jawab pake felling gue yang rada error dan aneh]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...