Minggu, 21 November 2010

Kelalaian Kakak Kelas --_-- "my web design"

ini adalah sebuah cerita yang gue alami waktu di lab sekolah tepatnya di lab Multimedia, gue lagi ngerjain project web design bersama kelompok gue yang the best banget dara nanda dan monic. awalnya gue lagi asik berunding and nentuin sama-sama bentuk template web kita di photoshop, dari warna , bentuk , tata letak kita atur sedemikian rupa dengan kreasi kita sendiri, kebetulan ngerjain projectnya di laptop gue, so yang megang kendali gue. lagi asik ketawa-ketawa sambil ngerjain, yaa di bawa santai lahh hehehe, dan taraaaa satu template sudah kita buat dengan kreasi kita.
jeng jeng. . . dum dum
datanglah seorang kakak kelas yang gak gue kenal dan gak pernah gue liat sebelumnya datang dan ngeliat web gue, terus di bilang gini
"kok webnya kayak gini dek, sisi kanan kirinya di sisain mending di penuhin"
sumpah yaa gue dan temen-temen gak nanya dan minta tolong atau apalah sama kakak kelas itu, gue dan temen-temen still yakin ajh. trus dia bilang
"sini-sini kakak atur, ini mah gampang"
gue dan temen-temen awalnya percaya ajh, tapii lama-kelamaan kok jadi aneh yaa, monic bisikin gue
"kayak'a bakal ancur zih"

dan taraaa ancur semua, hasilnya gak karu-karuan T_T
agrrrrrrrrrrr, terus gue bilang
"loh kak, kok jadi kayak gini ? yahhh ancur kak, balikin kayak semula kak gak mau tau"
dengan agak kikuk, gue tau dia ngerasa bersalah tapi dia jaim, terus dia bilang gini
"yudah sihh dek, gampang tinggal buat yang baru" tanpa ngerasa bersalah sedikit pun ?"
ok fini kak cukup sabar gue hufffft
minta maaf kek juga enggak, untung loe kakak kelas, dan akhirnya di menghilang entah kemana
yapss gue bilang ke temen-temen
"temen-temen template kita dapat musibah, kita benarin yuu"
dengan semangat dara dan monic
"ayoo kita berusaha lagi, dan jangan biarkan kakak kelas kita menggangu template kita lagi, yeahhh"
kita buat dengan sabar
dan akhirnya taraaa
template jadii. . .
jeng jeng
datang lah kakak yang tadi. . tapi untuk kali dia mengasih jalan yang benar dan yaaa, dapat berguna.
dia ngasih tau efek shadow buat bagian link biar terlihat hidup :D, mungkin akhirnya dia ngerasa bersalah juga sama project gue. hahahahahah [ketawa antagonis]
thank kak atas tips'a, gue udah maafin yang tadi.

SEMOGA UNTUK PROJECT KEDUA GUE INI BISA SUKSES ___ AMINN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...